30 Comments

  1. maaf om saya mao nanyain tentang isi cd installer axioo hnm model itu
    Apakah semua nya yang ad di atas bukan ?!
    Ap masih ad yg lain nya?
    Soal nya saya mao memformat laptop saya tp cd installer nya gada hilang
    Mohon petunjuk nya maklum newbie kalau om berkenan menjelaskan nya ini email saya benzem09@gmail.com terimakasih sebelum nya

    ReplyDelete
  2. Om axio hnm p222 bisa dipasang win7 64 bit gak? Maaf newbie

    ReplyDelete
  3. Maaf mas, knapa di laptop saya ga bisa buka wifi, padahal udah pencet Fn+gambar wifi.. itu knapa ya?

    ReplyDelete
  4. drivernya sudah di install belom..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan apaw punya link buat unduh driver wifi buat leptop axio widow 7 gan

      Delete
  5. Misi gan ane mau tnya klo mau download lengkap ad link nya gak?

    ReplyDelete
  6. Blom ada ini gan,, ntar ya ane cari2 dlu.

    ReplyDelete
  7. Dowoload yg mn ni agar wifi di laptip mau

    ReplyDelete
  8. permisi gan nih saya mau tanya download driver di atas kok gak bisa ya...

    ReplyDelete
  9. permisi gan nih saya mau tanya download driver di atas kok gak bisa ya...

    ReplyDelete
  10. ailahkan dicoba lagi.. baru update.. terimakasih

    ReplyDelete
  11. terimakasih yaa, semoga kebaikan anda dibalas oleh Allah Swt

    ReplyDelete
  12. ijin download gan , sebelum.e makasih banyak gan

    ReplyDelete
  13. Tolong update om linknya saya mau download terimasih

    ReplyDelete
  14. Tolong update om , saya mau download

    ReplyDelete
  15. Om tolong diupdate link mediafirenya

    ReplyDelete

Post a Comment