Kali ini admin gudang software akan mengulas sedikit tentang Adobe Photoshop CC 2019 Full Version, Adobe Photoshop CC 2019 Full Version adalah aplikasi foto editing yang sangat populer di dunia. Digunakan oleh seluruh kalangan professional maupun amatir, software ini kerap menjadi favorit dan pilihan utama dalam melakukan edit foto.
Adobe Photoshop CC Terbaru 2019
Dengan fitur terbaru yang selalu ditawarkan setiap tahunnya, rasanya semakin tak terkalahkan aja ini program. Pada tahun ini, adobe mengeluarkan seri photoshop terbaru mereka yaitu cc 2019 dengan versi 20.0 yang baru aja rilis. Pada update ini, kalian bisa cek bahwa ada penambah fitur dan pengembangan tools yang sangat signifikan.
Salah satu pengembangan yang paling berubah adalah fitur Undo terbaru. Kalian tentu tau bahwa software ini tidak memiliki sistem Undo yang mudah. Dimana harus menekan tombol Control shift dan z untuk melakukan undo terus menerus. Nah pada rilis kali ini lah kesulitan ini di perbaiki oleh developer. Selain itu fitur content aware katanya jauh lebih smart dibandingkan sebelumnya. Tentu dengan update itu, kita bisa semakin mudah dalam mereplace atau fill bagian gambar yang ingin dibuang dengan mudah. Adapula tools untuk membuat gambar simetris, atau symmetry mode dan masih banyak lagi. Ingin coba update ini? Download Photoshop cc 2019 full version

Fitur Adobe Photoshop CC 2019 Terbaru:
- Frame Tool untuk kemudahan masking
- Content-Aware Fill diperbaharui lebih canggih
- New multiple undo mode untuk Undo
- Reference Point disembunyikan secara default
- Double-click untuk edit text
- Efisien dalam melakukan crop, transform dengan auto-commit
- Transforms semua jenis layer secara proporsional
- Mencegah perpindahan panel dengan Lock Workspace
- Blend mode sekarang sudah live preview
- Symmetry mode

Dibawah ini admin telah menyediakan link download Adobe Photoshop CC 2019 Full Version. Dijamin tanpa ribet yang tidak membuat kalian kesal. Jika suatu saat link sudah tak aktif laporkan segera.

Link Download
Download (Mediafire) 

Cara Install Adobe Photoshop CC 2019:
- Download Adobe Photoshop CC 2019 full version
- Matikan koneksi internet kalian terlebih dahulu
- Extract dengan Winrar versi terbaru v5.61
- Jalankan file setup.exe untuk install
- Tidak perlu crack lagi, sudah PreActivated
- Selamat mencoba... 

Post a Comment